gak berlabel

Mimpiku Semalem._.)~

Senin, April 22, 2013

Halo :) 

Hari ini liburan, tetanggaku ujian SMP. Semangat yaaa:D

Ehm. aku nggak percaya aku bakal pakai label ini lagi. Label apa? Yaps, label "warnet" =)) kuotaku habis dan aku nggak bakal dibeliin kuota sebelum akhir bulan karena aku ketahuan kalo tiga hari berturut-turut aku ngabisin saldo pulsa yang aku punya sebesar total tiga puluh ribu cuma buat beli kuota total 600MB yang habis dalam waktu sehari._.

Jadi ya aku ijin aja aku mau ke warnet. Lebih murah sih, tapi tetep aja aku ngabisin pake uangku sendiri-_- yang jelas disini nggak usah eman-eman, aku mau buka youtube mau buka soundcloud tapi biayanya tetap=)) tidak seperti kuota u,u

Sebenernya ini bukan warnet sih, lebih tepatnya aku bawa netbook ke warnet dan aku cuma nyewa WiFi-nya. tetep harus bayar, tapi ibuku nggak ngebolehin aku ke Elti, Lia, atau Neutron atau tempat-tempat lembaga bimbingan belajar yang lain soalnya jauh dari rumah._.v

Btw tadi aku mimpi, sedih, tapi aku nggak gitu dong maksudnya apa. Ceritanya nggak mau aku ceritain yang lain sebelum aku ngerti artinya, tapi tiba-tiba aku membuka suatu situs bernama ask.fm yang kemudian menanyakan hal ini:

Sumpah nyebelin banget-_- tapi yaudah lah, aku jawab aja. Tapi aku nggak cerita selengkapnya disitu:3 yang jelas disitu cuma ada dua orang. laki-laki. satunya meninggal, satunya menghibur. Aku udah mulai nebak-nebak siapa orangnya, tapi buat aku perjelas aku bilang aku nggak tau.

Yang jelas, aku bales pertanyaan ask.fm itu gini:

aku mimpi orang meninggal (nggak tau siapa tapi yang jelas dia dekeeet banget sama aku._.) dan pas aku datengin pemakamannya aku nggak bisa nangis, dan lalu ada orang yang nggak aku kenal (laki-laki dan nggak tau pokoknya dia deket sama aku._.) ngomong "nggak ada yang lebih menyedihkan dibanding nggak bisa menangis di saat yang berat"._.)~
nggak tau maksudnya apa._.v

Udah itu aja. Kalau kalian mau denger ceritaku, mending ketemu aja aku langsung biar bisa aku ceritain. Tapi aku bilang ke kalian aku nggak tau siapa orangnya, dan kalau kalian cuma nyimak paragraf yang satu itu, kalian kurang kerjaan karena sebenernya ceritanya nggak cuma itu. itu cuma prolog sama epilog doang (~^^)~

Buat kalian yang baca, kalian cukup nyimak paragraf itu aja deh-_-v aku udah bilang tadi kalo aku udah nebak-nebak siapa dua cowok itu~ nggak seumuran sama aku yang jelas. Eh nggak tau deng, kayaknya satu diantara mereka seumuran sama aku._.v Aku udah mulai nebak-nebak apa artinya dan ya akhirnyaa aku bisa nebak sih. Tapi masih tebakan aja, nggak ada yang bisa tahu itu bener apa salah.

Udah aja ya itu aja.

Btw.aku pake fotomu buat wallpaperku semaleman. Kemarin banyak notif whatsapp, jadi kalo hapeku aku kunci dan lalu notif whatsapp muncul dan lalu aku buka hapeku itu.. ada kamu;)

music

Menanti Dirimu Lyrics

Rabu, April 17, 2013

cuma mau share aja, sih, ini lagunya lumayan lama, baru sekitar 3-4 bulan. lagunya simpel, diputer berkali-kali belum puas. durasinya 3:09 btw. fyi, lagunya bagus lo:')
MENANTI DIRIMU

Kutahu kusalah
Memaksa kehendakku
Tuk memilikimu
Kuterluka tanpamu

Sungguh ku tak bisa membagi dirimu, oh, dirimu
Menanti keajaiban
Hingga membuka hatimu
Untuk diriku

Reff :
Hanya kisah ini takkan abadi
Namun kau abadi di hati ini
Meskipun harus menahan sepi
Menanti dirimu di hati

Hanya kisah ini takkan abadi
Namun kau abadi di hati ini
Meskipun harus menahan sepi
Menanti dirimu di hati

Menanti dirimu di hati
Menanti dirimu di hati

Download: here

gak berlabel

Astagfirullah.

Senin, April 15, 2013

Aku kayaknya kena kualat deh-_- tapi ya semoga aku dapet jalan keluar.. aku mau puasa begitu aku udah selesai ini'-')9 tau nggak? aku ada masalah yang super super super gawat! aku lupa password blog ini!

Lalu kenapa aku bisa log in? Ya karena belum aku log out. Masalahnya, adekku mau pinjem netbook ku lalu akun bloggerku mau dia log out soalnya dia mau coba bikin blog._. nggak tau tuh sengaja apa enggak, tapi kalo aku nggak ngasih ke adekku aku dimarahin, jadi yaudah-_-

Aku nggak tau caranya! Aku bener-bener lupa passwordnya, padahal aku yakin banget seratus persen passwordnya itu apa, tapi nggak bisa masuk :'(( sedih banget, aku bingung. Lalu aku coba klik aja kan 'Lupa passoword', dan lalu kita disuruh ngisi email.


Aku bilang aja kalo alamat emailku noorrasya@yahoo.com, soalnya itu emang aku kaitin sama emailku itu. Seingetku, dulu pas awal-awal aku masih polos banget dalam hal blogger, kayaknya 2011 akhir, aku juga lupa password dan aku bisa ngerubah lagi pas aku nulis emailku ini. Tapi aku tau kenapa kejadian ketika akhir tahun 2011 itu tidak akan bisa terulang lagi di masa ini karena:


JENGG! aku baru sadar kalo itu nomor hapeku yang pas awal-awal banget-__-

Aku nggak bisa log in lagi! Aku nggak bisa log in lagi! Aku udah coba segala cara, bahkan aku nggak tau gimana aku bisa sampe ke halaman ini dan di sana aku udah klik-klik sejujur-jujurnya tapi ya ujung-ujungnya cuma suruh verifikasi lewat email atau lewat SMS. dan aku nggak ada apa-apa! noorrasya@yahoo.com itu email pertamaku, jadi aku cuma ngasih nomer hape. dan itu nomer hape yang lama :''(

BANTU AKU PLIS :'(

film

Nonton Hotel Transylvania!

Sabtu, April 13, 2013

Halo. 

Aku nggak ada kerjaan, jadi iseng-iseng aja cek saldo pulsaku. Nggak tau kenapa aneh plus ajaib, saldo pulsa ku itu perasaan kemarin aku cek tinggal dua ribu, tapi sekarang kok DUA BELAS RIBU! waa langsung aja tuh aku kirim pulsa sepuluh ribu ke modemku._.v Aku udah nggak internetan lima hari dan itu nyiksa banget, apalagi besok hari minggu-_-

Akhirnya aku isi. Karena cuma punya pulsa sepuluh ribu, aku cuma bisa beli kuota 200 MB. Lumayanlah, aku bisa buka pluk, ask.fm, sama detik. Tapi aku juga buka blog ini. Walking-walking aja gitu, baca-baca post. Sampe lalu aku inget kalo aku ada sesuatu yang pengen aku ceritain ke blog ini! Tebak apa? Aku udah nonton Hotel Transylvania! Kemarin Kamis aku nonton Hotel Transylvania! =''))

Sejak dulu aku pengeen banget nonton film ini. Pengeen banget sampe uring-uringan di kamar. Baca aja postku tahun lalu yang tentang film ini--> disini.

Hari Kamis itu tempatku ada TIK. Aku kan udah selesai frontpage nya, jadi aku jalan-jalan aja. Aku iseng ngeliatin bu vita lagi ngetik, dan ternyata bu vita itu punya film Hotel Transylvania! Wuaa aku jingkrak-jingkrak nggak karuan(?) aku mau minta, tapi aku baru bisa minta itu pas pulang sekolah soalnya flashdisknya di bawa yulia selama pelajaran :|

Aku minta, dan di rumah langsung aku tonton. Aku tontoon, aku seneng banget nontonnya. Itu film bagus banget. Nggak nyangka juga kalo Mavis itu yang ngisi suara Selena Gomez:') Ternyata ngisi suara itu asik ya, selama Mavis ngomong itu aku bayangin juga pas Selena Gomez ngomong. Kalo ngisi suara itu ya paling susahnya itu ekspresi suaranya, nada nya harus kayak sok-sok gimana gitu, padahal nyatanya juga kita keadaannya lagi nggak kayak gitu. Jadi pengen nyoba(?) *apaini*

Udah sih, itu aja:') Lagu yang terakhir bagus, nge-rock B---)) aku ngakak pas mereka nyanyi, mukanya awut-awutan, si Jonathan sama ayahnya Mavis, Drac, itu close-up nya super gede sekali=)) btw, suaranya Mavis pas nyanyi bagus:') *iyalah ras-_-*

sekolah

Cerita Hari Minggu{}

Minggu, April 07, 2013

Makasih banget buat nama-nama yang aku sebutkan di bawah ini:
  • Aryodipo Biru Bawono
  • Ersta Bunga Laksita
  • Vidya Ananda Ramadhan
  • Zidnilma Fahmalia Hazrati
Dan orang-orang yang berpartisipasi sehingga menjadi alasan mengapa aku harus mengucapkan terimakasih banyak kepada mereka berempat(?) Soalnya, hari Minggu ini ceritanya mereka berempat mau main ke rumahku, mau ngerjain batik. Nah, aku awalnya yaa, santai-santai aja gitu. Tapi lalu semua berubah ketika pukul 12:50 hujan deras mulai menyambar dan petir serta guntur bergemuruh di sana sini tanpa berhenti(?) *mulai dramatis*

Awalnya aku udah nunggu, sampai aku dapet sms dari aryo kalo mereka datengnya mau jam setengah empaat. Lalu sekitar jam tiga sama fahma aku dibilang kalo dia mau dianter ibunya, tapi cuma mau diturunin sampe toko sprei di jalan kaliurang *tidak sebut merek bro*. Nah kan aku mau nyusul dia, tapi pas di tengah tengah perjalanan, aku ketemu echa. aku bilang ke echa kalo aku mau jemput fahma duluu. lalu akhirnya aku melanjutkan perjalanan lagi(?) 

Sampe lalu aryo bilang kalo dia ada di perumahan bale agung. Nah, padahal perumahan bale agung itu dekeeeet banget dari rumahku-__- jalan kaki dua puluh detik aja nggak ada-__- Aku bilang aja kalo aku bisa ke sana, lah aku bentar lagi juga mau ngelewatin sana._. Tapi pas aryo bilang "aku tunggu di toko swalayan", aku baru bingungg. Mana ada toko swalayan di deket rumahku?-_-

Lalu aku baru mikir, jangan jangan toko swalayan yang aryo maksud itu Toko 99 yang jadi langganan ku kalo aku butuh apa apa-_- mbok sampe karyawan sana yang kerja hari senin-selasa-rabu-kamis-jumat-sabtu-minggu pagi-siang-sore-malem itu hapal aku-_- nah lalu aku tanya itu ke aryo. Ternyata bener, dan aku baru sadar kalo itu jauh banget dari rumahku-___- soalnya perumahan bale agung yang aryo maksud itu dia ada di DEPAN perumahan bale agung, padahal rumahku di BELAKANG nya-___-

Aku bingung, aku harus duluin fahma apa aryo *apaini* tapi ya pas itu aku lagi deket ke toko sprei yang fahma maksud, jadi ya aku nunggu di sana. lalu nungguuuu agak lamaan gitu. Ya kan capek nunggu(?) Ya padahal baru nunggu bentar sih-_- akhirnya aku suruh adekku nunggu, biar lalu aku ke tempatnya aryo. Cuapek banget men-_- mana hujan lagi, dan aku pake jas hujan abal abal(?)

Akhirnya aku sampe ke tempatnya aryo. Lalu aku sama aryo nunggu, lalu aku ngecek hape, dan ternyata ada misscall dari dio. Dio bilang dia udah sampe rumahku-_- nggak kebayang dia sama echa mbatangnya kayak apa(?) Oke lalu adekku dateng sama fahma. karena nggak enak gara gara fahma sama aryo jalan kaki sementara aku sama adekku nge sepeda, makanya aku sama adekku yang jalan._.v

Di rumah kan udah lengkap;3 lalu ke lantai atas. Di sana ada tragedi tragedi semisal aku bolak balik turun-_- lalu pas aryo nyalain api di kompor, kompornya jebluk-_- beneran aku kaget bangett tapi ya akhirnya pada ngakak-_- mana jebluknya dua kali lagi, yang pertama pas itu, yang kedua pas aku mau ambil malam-_- seandainya saja beliau melihat kejadian ini._. *silakan tebak sendiri:p*

Terakhirnya sih, aku dipanggil ke bawah, lalu aku lupa kalo aku harus ngajak mereka semua makan-_- Padahal mereka udah mau pulang. Ya udah otomatis aku ambil sate lalu aku cecokin mereka semua makan satu satu-_- mereka semua nggak mau nurutt, eh tapi aryo langsung mau lo xD dio akhirnya juga mau, lalu kalo fahma sama echa makan berdua-_-v

Sekitar sebelum adzan isya gitu mereka pulang. Aryo itu dijemput di toko 99 lalu fahma dijemput di toko sprei, tapi mereka berdua dianter di mobilnya echa. Daan dio pulang dijemput ibunya pake motor. Oke udah yaa, betewe buat kalian berempat yang bilang mau ke rumahku lagi hari Selasa itu bener nggak? Mau yaaa?=)) (?)-_- barangnya kalian masih di tempatku lo{}

sekolah

Cerita Hari Ini~

Senin, April 01, 2013

Halo kalian semuaaa! *krik* aku lagi nggak bisa bayangin perasaanku sekarang(?) tapi ya pokoknya pulang sekolah dari terminal condong catur dengan keadaan basah kuyup lalu aku langsung mandi dan keramas lalu buka blog itu rasanya segeer banget B--)

Aku punya utang banyak betewe-_- speech bahasa Inggris aku kurang bikin kesimpulan. Sebenernya bikin kesimpulan sih gampang ya asal kita tinggal baca lalu diringkes aja, tapi aku males banget. Soalnya aku bikin speech itu baru jam lima pagi *OMG* dan aku cuma download dari internet lalu aku paste di google translate, aku copas semua ke Ms.Word dan aku print._.v Itu utang yang pertama.

Yang kedua, adalah tugas kelompok presentasi power point biologi. Sebel banget aku sama ini-_- tugas kelompoknya empat orang, dan itu aku, chiva, salsa, fahma. Aku sebenernya males soalnya pada dasarnya aku lebih suka bikin laporan daripada kayak semacam disuruh ngeringkas kayak makalah gitu. Oke, itu yang kedua.

Ini yang ketiga, tetereet. Bikin laporan fisika! Aku seneng banget ngerjain tugas ini :') oke, nggak seneng-seneng banget sih. Masalahnya aku disuruh bikin yang 'analisis data', padahal aku kan nggak masuk selama guruku ngasih rumus-rumusnya -_- jadi aku belum ngerjain. Mungkin aku bisa ngerjain yang lain dulu lalu besok aku membela diri kalo ini dianggap sebagai pengganti analisi data nya :P

Yang terakhir. Laporan tentang Getaran&Gelombang. Seharusnya itu udah lama banget dikumpulnya, tapi aku, fahma, sama salsa males nge print -_- udah sih itu aja._.
Ya ampun, aku udah lumayan panjang ya-_- padahal aku pengen nyeritain tentang hari ini. Hari ini tanggal 1 April, tadi aku dikerjain sama aryo gara-gara sekarang hari April Mop -_- ya nggak dikerjain banget-banget sih, cuma.. dikerjain(?) untuk lebih jelasnya simak baik-baik percakapan yang ada dalam quotes ini:
Aryo: *berdiri di pintu* Ras, kamu dicariin Tania
Aku: *keluar kelas* *nggak ada tania* *liat salsa* Halo Salsaa.
Salsa: Haloo.
Aku: Kamu tadi nyariin aku?
Salsa: Ha? Enggak.
Aku: *masuk lagi* Aryo, Tania mana e?
Aryo: APRIL MOOOPP!!=))))
Aku: laah-_- =)))
Yang aku inget cuma itu aja sih. Oke, pulang sekolah tadi aku ngerjain batik bareng aryo sama dio sampai jam tiga, plus nyalin laporan kelompoknya ika yang bagian 'alat dan bahan' sama 'langkah kerja'. Belum sempet nyalin sih, cuma baca aja -_- ceritanya pengen nyalin, tapi ika menghipnotisku supaya aku langsung bleng begitu aku udah mengalihkan perhatianku dari layar laptopnya ika -_-

Habis itu aku pulang, naik TJ sama ifa sama aryo. Tapi lalu ifa kan naik 3A, jadi pisah halte. Lalu aku sama aryo ke halte yang jalannya ke arah utara. fyi, pas aku sama aryo nunggu, ifah sama Seseorang dateng. Mereka mau naik 2A juga. Tapi bedanya, ifah turun di terminal jombor, sementara aku baru aja tau kalo Seseorang mau turun di terminal condong catur kayak aku sama aryo.

Singkat yaps, tanganku udah pegel pegel nggak tau kenapa-_- mana aku masih harus ngerjain utang-utangku lagi -_- Oke, lanjut. Lalu sampe di terminal condong catur, aryo mau naik ojek, tapi hujan. Tapi hujannya cuma sebentar, jadi aryo pergi duluan. Aku nunggu jemputan di kursi panjang yang ada di terminal. Lalu aku sama Seseorang ngobrol pendek. Pendek sih, aku tanya tentang matematika. Lalu aku dijemput.

Sip, udah ya. Aku nulis namanya dia 'Seseorang' aja, takutnya ada yang baca blog ini dan kurang seneng kalo aku mengalami kejadian seperti itu. Kayaknya satu SMP ku tau dia, beda kayak aku yang pas aku ngajak ngomong dia aja dia harus tanya namaku -_-

Eh, kalian tulis sesuatu di ask.fm ku dong=))